Jumat, 25 Maret 2016

ENTRY PERTAMAKU, SEBUAH INTRODUKSI


Ini blog pertamaku. Sebenarnya sudah lama banget pengen punya blog, sejak beberapa tahun yang lalu, bahkan pernah beli buku mengenai cara membuat blog, tapi.....selalu ada rasa malas, ragu-ragu dan gak tau apa yang mau ditulis.

Namun tiba-tiba dari grup WA yang aku ikuti, grup WA paling keren - grup Pita Tosca, salah seorang membernya yang juga seorang blogger dan penulis buku, yaitu mba Tri Wahyuni Zuhri (www.yunirahmat.blogspot.com) mengajak member yang lain untuk belajar membuat blog melalui kelas online di facebook.

Akhirnya....setelah beberapa hari menyimak kelas onlinenya mba Yuni dan mba Ayu (Sri Rahayu), hari ini, mumpung sedang libur long week end, aku coba juga bikin blog.

Memang masih sederhana banget....tapi gak apa-apalah.....namanya juga masih pemula (menyemangati diri sendiri.....hehehe....).

Makasih banyak untuk mba Yuni, mba Ayu dan juga member Pita Tosca yang sudah lebih dulu membuat blog, antara lain  mba Rina (www.fazriny.blogspot.com), mba Ester (www.esterjo.blogspot.com), mba Esther (www.estridil.blogspot.com), mba Tjita (www.TjitaPasaribu.blogspot.com), mba Ugik (http://www.ugikwewengkang.wordpress.com)  .... kalian semua menjadi penyemangatku dalam membuat blog ini.

Mudah-mudahan setelah ini akan mucul tulisan-tulisan lain di blog ini mengenai keseharianku, harapan, kisah perjalanan hidup dan lain-lain.....

7 komentar:

  1. Tetap semangat ya kita saling mendungkung

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Ugik..... sesama petir harus saling mendukung ya.....

      Hapus
  2. Tetap semangat ya kita saling mendungkung

    BalasHapus
  3. Keren...mengalir 👍 luar biasa ya teman2 Pitos, selalu saling support dan menyemangati...ngga sabar nunggu tulisan2 mba Tita berikutnya 💪😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.....so pasti kita harus saling support.....

      Hapus
  4. Terus semangat ya mba menulisnya.

    selamat ya.. akhirnya blognya sudah dipublikasikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Yuni yg sdh menginspirasi.... Insya Allah kita sama2 semangat ya mba....

      Hapus