Selasa, 27 Desember 2016

Tokyo-Day 4, 20 September 2016

Hari ini kami akan melanjutkan perjalanan ke Kyoto, jadi pagi-pagi kami packing dan beberes.  Setelah siap kami meninggalkan apartemen tempat kami menginap menuju Stasiun Tokyo untuk menitipkan barang bawaan kami  serta reservasi seat. Selanjutnya kami menuju Ginza karena ada barang yang akan dibeli di salah satu toko di sana. Selanjutnya kami ke Asakusa untuk makan siang di Naritaya (lagi) yang ramen-nya menjadi favorite kami.
Setelah maksi dan sholat di Naritaya, kami menuju Stasiun Tokyo untuk menuju Kyoto. Perjalanan Tokyo-Kyoto menggunakan Tokaido-Sanyo Shinkansen selama kurang lebih 2,5 jam. Kami sangat menikmati perjalanan tersebut karena pemandangan di sepanjang perjalanan sangat menarik, melewati daerah pertanian dan kota-kota kecil/desa.
Kami tiba di Kyoto sekitar jam 7 malam jadi kami langsung menuju apartemen tempat kami menginap. Berhubung kami bawa koper yang cukup besar, jadi dari stasiun kami naik taxi. Rupanya jarak apartemen dari stasiun sangat dekat, sehingga tarif taxinya cuma  600  Yen. Setelah meletakkan barang-barang di apartemen, kami ke convenience store yang ada di dekat apartemen  membeli makanan untuk makan malam dan sarapan besoknya. Berhubung sudah capek, malam itu kami istirahat saja.

Di depan Tokyo Station, gerimis sejak pagi jadi berpayung ria deh.....